' Makan Rumput

Makan Rumput

Diposting oleh Anonim | 10.39

Suatu sore, seorang yang sangat kaya yang sedang berada di dalam mobil mewahnya melihat seorang yang menyedihkan makan rumput di pinggir jalan. Ia memerintahkan sopirnya untuk berhenti dan dia keluar untuk menyelidiki, dan bertanya, "Kenapa kau makan rumput?"

"Saya tidak punya uang untuk makan," jawab lelaki itu.

"Oh, kasian, kau bisa ikut aku ke rumah saya," desak orang kaya itu.

"Tapi, pak, apakah saya boleh membawa istri dan tiga anak ini."

"Bawa mereka bersama-sama!" jawab si kaya.

Mereka semua naik ke mobil, dan kemudian, lelaki tersebut mengatakan: "Pak, anda terlalu baik. Terima kasih atas perhatian bapak kepada kami semua."

Orang kaya itu menjawab, "Saya senang melakukannya. dan Anda pasti akan suka dengan rumah saya. karena Rumput di rumah saya tingginya hampir satu meter.

0 komentar